Hepatsure Capsule Obat Untuk Penyakit Liver

Hepatsure Capsule Obat Untuk Penyakit Liver
Hepatsure Capsule Obat Untuk Penyakit Liver - Seseorang yang didiagnosa memiliki penyakit liver ada beberapa hal yang menyebabkan timbulnya liver tersebut, misalnya akibat virus, obat-obata dan alkohol. Penderita yang mengalami liver mempunyai ciri-ciri dan gejala yang mudah untuk diketahui, misalnya, tubuh lemah, muntah darah dan perut buncit.

Liver merupakan suatu kondisi organ hati yang mengalami kerusakan, sehingga tubuh menampilkan gejala yang berkaitan dengan hati. Hati juga sering dianggap sebagai sebuah kelenjar, ini karena organ hati dapat memproduksi dan mengeluarkan empedu. Hati juga dapat memproduksi protein serta membekukan darah.

Dan untuk menurunkan gejal dari liver serta menormalkan kembali organ hati diperlukan sebuah obat yang sudah memiliki bukti mampu menyembuhkan penyakit liver. Dan obat yang dapat berkerja secara maksimal serta tidak menimbulkan efek samping adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Hepatsure Capsule Obat Untuk Penyakit Liver

Hepatsure Capsule Obat Untuk Penyakit Liver
Bahan-bahan yang membentuk obat herbal untuk liver ini adalah Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile. Ketiga bahan tersebut terdapat pada obat yang diproduksi oleh PT Green World Group, dan mereknya bernama Hepatsure Capsule. Kandungan dalam obat tersebut mampu mengeluarkan zat-zat beracun, mencegah sirosis serta fibrosis hati.


Selain itu juga khasiat hepatsure ini mampu melindungi dan menstabilkan sel-sel hati, cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis, meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan, mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati, melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Bentuk dari obat herbal Hepatsure ini adalah capsule, setiap botolnya berisi 60 kapsul. Dan cara pemakaiannya yaitu 2 kapsul, 1-2 kali sehari. Obat ini telah terbukti aman untuk dikonsumsi.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat untuk penyakit liver ini, caranya kirim saja SMS dengan isi smsnya sebagai berikut.

HSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
HSC : 2 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Ingat

"Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat"
"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi Hepatsure Capsule

Nama Produk Harga Tarif Ongkir
HEPATSURE CAPSULE Rp 362.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini.

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

0 Response to "Hepatsure Capsule Obat Untuk Penyakit Liver"

Posting Komentar