Inilah Cara Menyembuhkan Anemia Dengan Aman

Inilah Cara Menyembuhkan Anemia Dengan Aman
Inilah Cara Menyembuhkan Anemia Dengan Aman - Organ tubuh yang memiliki fungsi sebagai penghantar oksigen ke seluruh tubuh adalah sel darah merah. Dalam kondisi tertentu tubuh dapat kehilangan banyak sel darah merah, kondisi inilah yang dinamakan dengan penyakit anemia.

Dampak dari anemia ini adalah pasokan oksigen ke seluruh tubuh tenganggu, sehingga timbulah gejala-gejala atas kondisi tubuh tersebut.
  • Kelelahan
  • Klopak mata pucat
  • Mual
  • Sakit kepala
  • Ujung jari pucat
  • Sesak nafas
Gejala-gejala anemia tersebut disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya tubuh kekurangan asupan zat besi, kekurangan vitamin B-12, karena penyakit kronis dan banyak lagi penyebabnya.

Konsumsi obat herbal sebagai cara menyembuhkan anemia dengan aman

Inilah Cara Menyembuhkan Anemia Dengan Aman
Tahukah kalian ganggang yang warnanya hijau kebiruan yang hidupnya berada di danau? Spirulina platensis merupakan ganggang yang sering ditemukan pada danau yang beriklim tropis dan subtropics dengan tingkat pH, konsentrasi karbonat dan bikarbonat  yang tinggi. Ganggang jenis ini banyak ditemui di daratan Afrika, Asia, dan Amerika Serikat.

Apa hubungannya ganggang ini dengan penyakit anemia? Spirulina platensis ini memiliki khasiat mampu meningkatka produksi sel darah merah dengan memberikan asupan vitamin B-12 dan juga zat besi pada tubuh. Dan juga dapat menurunkan gejala-gejala anemia. Sekarang ganggang ini telah diaplikasikan pada obat-obatan, salah satu produk obat herbal yang terbuat dari ganggang spirulina platensis adalah Spirulina Plus Tablet.

Terdapat banyak sekali kandungan dalam ganggang ini, diantaranya vitamin (B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3 (nicotinamide), B6 ​​(pyridoxine), B9 (asam folat), B12 (cyanocobalamin), vitamin C, vitamin D, dan vitamin E) mineral (kalsium, kromium , tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, selenium, natrium, dan seng), banyak pigmen (klorofil-a, xantofil, beta-karoten, echinenone, myxoxanthophyll, zeaxanthin, canthaxanthin, diatoxanthin, 3'-hydroxyechinenone, beta-cryptoxanthin, oscillaxanthin, ditambah phycobiliproteins c-phycocyanin dan allophycocyanin (phycocyanin merupakan pigmen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menghasilkan antikanker, protein semua asam amino esensial dan asam esensial, dan juga menyediakan asam alfa-linolenat, asam linoleat, asam stearidonic, asam eicosapentaenoic, asam docosahexaenoic, dan asam arakhidonat.

Spirulina Plus Tablet juga mempunyai manfaat lain, diantaranya.
Inilah Cara Menyembuhkan Anemia Dengan Aman
Bentuk ganggang
spirulina platensis
  • Dengan sepuluh kali lebih banyak beta karoten dari pada wortel, spirulina merupakan sumber antioksidan yang sangat baik melawan penyakit.
  • Sebuah sumber protein nabati dengan semua asam amino untuk membangun otot.
  • Spirulina mengandung konsentrasi tinggi Vitamin B, penting untuk menjaga kesehatan jantung serta menghancurkan karbohidrat dan lipid.
  • Salah satu dari beberapa sumber GLA, Spirulina adalah kuat anti-inflamasi yang dapat menguntungkan penderita arthritis serta mencegah penyakit jantung (Mendukung fungsi jantung dan kolesterol yang sehat)
  • Pigmen phycocyanin Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan pencernaan dan kesehatan pencernaan
  • Meningkatkan pembersihan dan detoksifikasi alami
  • Meningkatkan kulit yang sehat
  • Pigmen phycocyanin pewarna alami untuk makanan, kosmetika, dan obat-obatan khususnya sebagai pengganti warna sintetik dan mampu mengurangi obesitas.
Spirulina Plus ini merupakan hasil produksi perusahaan Green World, dimana khasiatnya telah terbukti dan juga aman untuk dikonsumsi. Obat herbal ini telah terdaftar di BPOM RI dengan no register TI124546591. Dan tentunya Halal. Bentuk dari pada obat ini adalah tablet setiap botolnya berisi 200 tablet. 

Cara Memesan Obat Spirulina Plus Tablet

Untuk cara pemesanannya cukup mudah sekali, kalian kirim SMS saja dan pastikan isi smsnya seperti dibawah ini.
SRL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
SRL : 2 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Ingat

"Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi Spirulina Plus Tablet

Nama Produk Harga Tarif Ongkir
SPIRULINA PLUS TABLET Rp 253.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini.

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

0 Response to "Inilah Cara Menyembuhkan Anemia Dengan Aman"

Posting Komentar