Sering Sakit Pinggang? Konsumsi Triflex Capsule

Sering Sakit Pinggang? Konsumsi Triflex Capsule
Sering Sakit Pinggang? Konsumsi Triflex Capsule - Keluhan sakit pinggang sering diungkapkan banyak orang, apalagi bagi orang yang telah menginjak lansia. Banyak aktifitas tenggangu karena keluhan ini, untuk cara mengobati sakit pinggang ini banyak sekali caranya, bisa dengan relaksasi, mengkonsumsi jamu atau obat-obatan dan bisa juga dipijat. Namun bila rasa sakit pinggang ini sering terjadi sebaiknya kita mengetahui dahulu apa penyebabnya.

Adapun penyebab sakit pinggang ini dapat kalian ketahui dengan mencari informasinya di google. Pada artikel ini saran untuk mengobati sakit pinggang adalah dengan mengkonsumsi obat herbal.

Obat herbal adalah perpaduan bahan-bahan alami yang telah dipercaya mampu mengobati, atau bisa juga disebut dengan obat alami. Salah satu obat herbal yang mampu rasa sakit pinggang adalah Triflex Capsule.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Obat Triflex Capsule

Sering Sakit Pinggang? Konsumsi Triflex Capsule
Triflex Capsule merupakan obat herbal yang diproduksi oleh perusahaan internasional Green World Group. Obat herbal tersebut terbentuk atas bahan-bahan alami, yaitu Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus.

Ketiga bahan tersebut mengandungan khasiat untuk meredakan dan menghilangkan rasa sakit pada pinggang, dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan, mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Kandungan dalam obat herbal Triflex Capsule ini aman untuk dikonsumsi serta halal, dan setiap botol dari obat alami ini terdapat 60 kapsul. Dan cara pemakaiannya 2 kapsul, 2 kali sehari.

Cara Untuk Memesan Obat Herbal Triflex Capsule

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat untuk penyakit liver ini, caranya kirim saja SMS dengan isi smsnya sebagai berikut.
TRL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
TRL : 2 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Ingat

"Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat"
"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi Hepatsure Capsule

Nama Produk Harga Tarif Ongkir
Triflex Capsule Rp 378.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

0 Response to "Sering Sakit Pinggang? Konsumsi Triflex Capsule"

Posting Komentar